Senin, 27 Januari 2020

Rektor Universitas Lancang Kuning Terpilih Sebagai Ketua Umum FDI Riau-Kepri

Peserta pembentukan DPD FDI Riau-Kepri
Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) Dr. Junaidi, S.S, M.Hum terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum FDI Riau-Kepri lewat musyawarah yang digelar di Kampus Unilak Riau, Jumat (24/1).

Lewat Surat Mandat Ketua Umum DPP FDI nomor PP/B/0T.3/13/01/2020, Junaidi menerima mandat untuk melakukan segala persiapan dan pembentukan FDI di Riau-Kepri.

Tak butuh waktu lama, 13 hari setelah menerima mandat tersebut beliau langsung menggelar musyawarah pembentukan sekaligus pemilihan ketua umum yang juga disaksikan secara online oleh pengurus FDI.

Dalam musyawarah tersebut, forum membahas tentang sejumlah hal terkait keorganisasian, serta memilih ketua FDI Riau dan menentukan jajaran kepengurusan.

Hadir dalam forum tersebut sejumlah dosen dari Universitas Riai, Universitas Islam Riau, Universitas Islam Negeri Suska, Universitas Lancang Kuning, Universitas Muhammadiyah Riau, Universitas Abdurrab, dan sekolah tinggi lainnya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman dosen semua. Dengan terbentuknya  kepengurusan ini maka ke depan kita berharap FDI bisa menjadi wadah silaturahmi dan komunikasi para dosen di Riau. Harapan selanjut wadah ini mampu membantu dalam pengembangan kualitas dosen dan pendidikan tinggi Indonesia," kata Dr Junaidi seusai pertemuan perdana FDI Riau di kampus Unilak.

Terkait mandat pembentukan FDI Kepri yang diterimanya, Junaidi mengatakan pihaknya akan melakukan komunikasi dengan sejumlah dosen senior di provinsi tersebut. Sehingga para dosen di provinsi Kepri juga dapat membentuk kepengurusan daerah FDI sendiri.

Selamat untuk Dr. Junaidi dan DPD FDI Riau-Kepri. [riauin.com/ys]

Agenda ke Depan

Agenda ke Depan